It is all about computer and software

Samsung Makin eksis dengan Dual SIM

samsung galaxy note 1717 Langkah samsung menguasai jagat HP global diikuti oleh membajirnya produk produk HP Samsung di belantika pasaran manca negara. Tak hanya membidik segemen atas lewat kemunculan Samsung Galaxy Note 1717. Geliat Samsung di pasar HP dual SIM murah kian terasa dengan amunisi terbaru macam Samsung Star 3 Duos dan Samsung C3312 Duos.

Layar Super AMOLED 5.3 inchi terlindung secara maksimum berkat Corning Gorilla Glass. Unutk kebutuhan alat pemotret tersedia dual kamera 8 MP dan 2 MP untuk panggilan video.

Fitur modern lain termasuk teknology 4G yang memungkinkan akses data kecepatan tinggi via LTE. Masih mengusung Android Gingerbread dengan pembenaman otak ganda 1.5 GHz.samsung star 3

Samsung juga meluncurkan dua HP berjuluk Star yakni Samsung Star 3 Duos danSamsung Star 3. Kedua Handset memiliki spek yang sama kecuali bahwa Star 3 Duos di lengkapi dengan fungsi dual SIM, sedangkan Samsung Star 3  hanya menampung kartu SIM tunggal.

samsung star duosFungsi kunci keduanya antara lain mengadopsi layar sentuh kapasitas 3 inchi., kamera 3.2 MP dengan video recording belakang, Wi-Fi, dukungan Bluetooth, serta Stereo FM dengan RDS, HP Star 3 dan Star 3 Duos datang dengan preload ChatOn, pemutar musik dengan SoundAlive, serta sistem antar muka Samsung TouchWiz.

Samsung menyebutkan fitur ChatON, yaitu aplikasi instant messanger yang mirip MSN Messanger atau Yahoo Messanger dan jejaring sosial terintregasi, seperti Facebook dan Twitter. Fitur ini sejatinya belum terlihat di Samsung Star dan Samsung Star 2.

sumber: BGer’s

Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Komputer & software All Rights Reserved