It is all about computer and software

Tablet Google Nexus Harga 2 Jutaan

Tablet Google Nexus Harga 2 Jutaan. Sebuah tablet bernama Google Nexus bakal meramaikan pasar tablet di tahun 2012 ini. Kabarnya gadget besutan google ini akan rilis di kuartal tiga atau bulan maret ini. Tapi ada kabar juga berhembus bakal rilis Mei mendatang. Untuk masalah harga, Tablet Google Nexus akan lebih murah daripada Kindle Fire. Desas desus tablet berukuran 7 inci ini di buat guna melawan Kindle Fire yang diprediksi bakal menyita perhatian peminat tablet.
Tablet Google Nexus

Tablet Google Nexus

Dari laporan media Taiwan, DigiTimes, Asus dipercaya google untuk membuat tablet Google Nexus ini. Tablet Google Nexus akan menggunakan OS Android versi 4.0 atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich. Berita lain mengakabarkan bukan hanya Android 4.0, tablet ini akan memakai OS Android 5.0 Jelly Bean, yang dikabarkan sebagai OS Android terbaru dari Google.

Harga Tablet Google Nexus

Disampaikan oleh Android and Me di websitenya androidandme.com, jika sebelumnya Tablet Google Nexus akan dibanderol sekira USD199 hingga USD249, kabar terbaru mengatakan bahwa target harga tablet android ini jauh lebih murah yaitu USD149 hingga USD199. Ehmm, masuk jajaran Tablet Android murah tahun 2012. Well, Di kategori smartphone, Google sendiri sudah merilis ponsel sendiri dengan nama Nexus. Sudah ada tiga smartphone Nexus yang mereka rilis, yaitu Nexus One, Nexus S dan yang baru saja dipasarkan Galaxy Nexus. Kita tunggu saja Tablet Google Nexus!
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Komputer & software All Rights Reserved