It is all about computer and software

Spesifikasi Samsung Galaxy Duos

samsung galaxy ace duos Kali ini Samsung merilis produk terbarunya dengan inovasi baru. Produk ini bernama Samsung Galaxy Duos. Fitur yang diandalkan oleh ponsel pintar ini adalah dengan adanya dual SIM yang tergolong special di ponsel ini. Android dengan dual SIM card lebih popular dengan nama DUOS. Oleh sebab itu Samsung menamainya dengan Samsung Galaxy Ace Duos. Apa saja spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos ini? Mari kita lihat spesifikasinya.
Ponsel ini hadir dengan fitur baru yaitu dual SIM yang tidak dijumpai pada smartphone biasa yang lainnya. Yang menambah keunggula ponsel ini adalah kedua SIM tersebut bisa secara bersamaan diaktifkan dan bisa berjalan pada jaringan GSM 7,2 Mbps HSDPA. Ponsel ini sepertinya memang ditujukan untuk masyarakat menengah ke bawah. Lihat saja prosessor yang digandengnya yaitu ARM SoC dengan kecepatan 832 MHz single core.
samsung galaxy y duos Untuk RAM dari ponsel ini lumayan besar yaitu 512 MB dan ini sudah cukup untuk ukuran ponsel pintar ini. Sedangkan untuk system operasinya, ponsel ini masih mengusung OS Android 2.3 Gingerbread. Yang menarik dari ponsel ini adalah dari segi memori yang digunakan. Pengguna tak perlu lagi memikirkan memori yang luas karena ponsel ini memiliki memori internal sebesar 4 GB dengan disertai slot micro SD yang mendukung sampai 32 GB. Tentunya ini sudah longgar untuk smartphone. Jadi pengguna tak perlu lagi takut memori ponsel ini kurang luas.
Untuk masalah layar, ponsel ini memiliki layar sebesar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Fiturnya adalah touchscreen HVGA. Untuk kameranya, ponsel ini tergolong berani karena memiliki kamera sebesar 5 MP dan ini memang sanat mengejutkan. Namun fitur kameranya kurang bagus karena tidak ada LED flash untuk kamera.
Untuk masalah ketahanan baterai, ponsel pintar ini dibekali baterai standar Li-Ion 1300 mAh. Baterai ini bisa bertahan selama 390 menit waktu bicara dan bisa bertahan selama 410 jam pada waktu standby. Untuk harganya, ponsel Samsung Galaxy Ace Duos ini dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000 dan ini merupakan harga yang cukup murah karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Komputer & software All Rights Reserved