It is all about computer and software

Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD

Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD. Sony kembali mengumumkan 2 buah Smartphone terbarunya di tahun 2012 ini setelah sebelumnya memperkenalkan Xperia Ion dan Xperia S. Kedua Smartphone besutan Sony ini diberi nama Xperia NX dan Xperia Acro HD. Beredar kabar bahwa, kedua Smartphone ini diluncurkan di Jepang tanggal 15 Maret 2012 kemarin. Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD

Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD

Sony Xperia NX adalah gadget versi lokal dari Xperia S untuk pasar Jepang dan hanya dikhususkan dijual di Jepang. Tidak banyak fitur tambahan dalam gadget ini. Dan fitur-fitur yang disematkan di smartphone ini hanya dapat digunakan di Jepang saja. Untuk Sony Xperia Acro HD merupakan generasi penerus gadget Xperia Acro yang sudah dirilis bulan Mei tahun lalu. Acro HD merupakan versi asia dari Xperia Ion dari AT&T. Sony Xperia Acro HD diberitakan akan menggunakan layar Reality Display resolusi 720P. Xperia Acro HD disematkan beberapa fitur khusus untuk pasar Jepang, antara lain pengiriman data melalui infrared, mobile wallet, serta mobile TV. Menurut konfirmasi resmi dari NTT DoCoMo mengatakan bahwa Xperia Acro HD tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu : Aqua, Black, White Ceramic, dan Sakura. Sebagai penyegar ingatan saja Xperia Acro HD akan memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi 1280x720p, prosesor 1.5 GHz dual-core, RAM 1 GB, memori internal 16 GB, kamera 12 MP dan Android 2.3 Gingerbread.

Harga Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD

Untuk saat ini belum ada rincian mengenai harga smartphone Sony Xperia NX dan Xperia Acro HD di Jepang. Menurut anda, harga yang cocok untuk smartphone ini berapa ya? Sayang tidak bisa dipakai di Indonesia karena hanya untuk Jepang saja.

Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Komputer & software All Rights Reserved